6 Buah Dan Sayuran Yang Membuat Kulit Menjadi Sehat Putih Dan Cerah

Terkadang untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih, sehat dan cerah para kaum hawa banyak yang mengahabiskan biaya yang mahal.

Bahkan ada yang sampai menghabiskan biaya melebihi pendapatannya selama sebulan hanya untuk biaya perawatan kulit.

Manfaat buah dan sayur untuk kulit cerah putih dan bersih
Buah semangka sangat baik untuk kulit
Gambar: harrisseeds.com
Bagi para wanita memang perawatan diri merupakan hal yang sangat penting. Mereka akan merasa minder jika kulitnya kelihatan kusam, sehingga terlihat kurang cantik.

Jika selama ini uang dihabiskan begitu banyak untuk perawatan kulit, maka sekarang saatnya berhemat dan mulai beralih dengan cara alami yaitu mengkonsumsi buah dan sayuran yang memiliki manfaat membuat kulit sehat, putih, bersih dan cerah secara alami.


Mengalihkan biaya perawatan ke buah dan sayur tentu tidak akan membuat Anda rugi.

Selain membuat kulit sehat dan cerah, buah dan sayur juga merupakan investasi masa depan bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

6 Jenis buah dan sayuran yang sangat baik untuk kulit

Berikut buah-buahan dan sayuran yang dapat membuat kulit Anda terlihat muda, sehat, segar, dan tidak kusam yang Nyobi Resep kutip dari situs Boldsky.

1. Semangka
Semangka memiliki kandungan air yang bisa membuat kulit kenyal. Selain itu semangka juga mengandung vitamin, antioksidan, dan mineral.

2. Tomat
Likopen pada tomat menjaga kulit Anda tahan terhadap sengatan sinar matahari. Dan membantu kulit Anda terhindar dari penuaan.

3. Kiwi
Kiwi mengandung vitamin C yang dapat membantu menjaga kulit tetap muda.

4. Delima
Kulit dapat mempertahankan elastisitasnya jika kolagen di dalam tubuh diproses dengan baik. Buah ini dapat melakukannya untuk Anda.

5. Bayam
Bayam kaya vitamin C, vitamin K, asam folat, serat, dan mineral. Konsumsi rutin agar terhindar dari penuaan.

6. Brokoli
Sayuran ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan kulit karena mengandung vitamin C, E, dan B6. Membantu kulit terhindar dari kerusakan akibat radikal bebas. Dan pastinya brokoli akan membuat kulit tetap kinclong.

Nah itulah 6 jenis buah dan sayur yang bisa membuat kulit putih, cerah dan sehat. Mengkonsumsi buah dan sayur selain menyehatkan, juga harganya pun lebih murah dan lebih hemat dari biaya perawatan khusus.

Semoga bermanfaat....!!!!

Comments